Angry Birds -  Red Bird Konfigurasi Fiber Optik | Faninda Putri Persada ''

Konfigurasi Fiber Optik

Konverter Fiber Optik 



Serat optik media converter, juga dikenal sebagai transceiver serat atau ethernet converter media, adalah perangkat jaringan sederhana yang memungkinkan untuk menghubungkan dua jenis media berbeda seperti twisted pair seperti Cat5 atau Cat6 kabel dengan kabel serat optik. Mereka adalah penting dalam interkoneksi serat optik berbasis sistem kabel dengan, sistem kabel terstruktur berbasis tembaga yang ada.

Dengan membuat transisi ini, media converter memungkinkan organisasi untuk memperluas jaringan warisan lama dengan teknologi terbaru, bukannya terikat dengan apa jaringan ini dimulai dengan, atau bahkan lebih buruk, membuang jaringan lama dan mulai dari awal. Sebagai contoh, serat optik media converter memungkinkan CAT5 berbasis tembaga standar dan Cat6 LAN jaringan untuk bekerja dengan serat optik kembali tulang yang menyediakan bandwidth yang jauh lebih tinggi.





Jenis Konversi Media

            Dukungan converter media fiber banyak protokol komunikasi data yang berbeda termasuk Ethernet, Fast Ethernet, Gigabit Ethernet, T1/E1/J1, DS3/E3, serta beberapa kabel jenis seperti membujuk, twisted pair, multi-mode dan single-mode serat optik. Jenis media converter berkisar dari perangkat mandiri kecil dan konverter kartu PC dengan sistem chassis pelabuhan-kepadatan tinggi yang menawarkan banyak fitur canggih untuk manajemen jaringan.

            Media Converter biasanya digunakan dalam lingkungan jaringan yang nyata bahwa kabel Ethernet tidak bisa menutupi, dan harus menggunakan serat optik untuk memperpanjang jarak transmisi. Kerugianyang rendahdanketahananmagnetlistrik yang tinggiseratmembuatjarak transmisi jaringan dari 100m sampai 120km, dan juga meningkatkan kualitas komunikasi data. Pada saat yang sama, memainkan peran penting dalam menghubungkan kabel serat mil terakhir untuk manusia itu atau lebih jaringan lapisan luar.

            Sebagai pemasok utama serat optik produk jaringan di Cina, Ingellen menawarkan jenis serat optik konverter media, seperti 10/100M media converter serat, 10/100/1000M Ethernet media converter, SFP Media optik converter, chassis media converter dan media converter dengan 2 Fiber Ports  & 3 TP Ports. Dimasa mendatang, kami akan mendorong SNMP media converter manajemen, 802.3ah Media OAM - Compliant converter, peralatan sumber listrik, perangkat bertenaga, modem serat optik, dll ke pasar.


                  prsync.com




 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ringkas benar kak nd ada yang lebih panjang kah..

Posting Komentar